4 Pemain Chelsea Cedera, Christopher Nkunku Disebut Akan Absen Saat Lawan Manchester United

Pemain Chelsea rayakan gol Christopher Nkunku
Sumber :
  • AP Photo/Chris Szagola

VIVA – Mauricio Pochettino mengatakan pertandingan yang akan datang saat melawan Manchester United (MU) pada Kamis, 7 Desember 2023 akan menjadi terlalu dini bagi Christopher Nkunku dan Romeo Lavia.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leeds United

Diketahui jika keduanya telah absen selama beberapa bulan. Pochettino berharap Nkunku bisa tampil setelah jeda internasional November, namun kembalinya dia dari cedera lutut serius terus ditangani dengan hati-hati. 

Mauricio Pochettino

Photo :
  • instagram
Injakan Gelandang Chelsea ke Gravenberch Bikin Klopp Ketakutan

“Besok masih terlalu dini. Kami berharap [Nkunku akan tersedia] segera. Ini tentang menilai pemain yang cedera hari demi hari,” kata sang kepala pelatih kepala, dikutip VIVA dari Chelsea, Rabu, 6 Desember 2023.

“Terkadang, kami menjadi bersemangat saat melihat pemain di lapangan, karena kami ingin memilikinya secepat mungkin. Namun kami harus berhati-hati dan, tentu saja, ketika dia sudah siap, dia akan bersama skuad,” imbuhnya.

Wasit Chelsea Vs Liverpool Enggak Sesuai Standar

Pochettini mengatakan jika Romeo Lavia saat ini sudah baik-baik saja. Namun Christopher Nkunku tidak akan terlibat saat melawan MU.

“Romeo baik-baik saja, tapi Christo sepertinya tidak akan terlibat,” tambah Pochettino.

Ada dua wajah baru dalam update yang cedera, yakni Lesley Ugochukwu dan Noni Madueke. Pochettino mengatakan jika Lesley merasakan sesuatu minggu lalu. Dikatakan jika Lesley hanya cedera ringan. Begitu juga Noni mengalami hal serupa.

Noni Madueke, pemain Chelsea

Photo :
  • twitter.com/ChelseaFC

“Lesley merasakan sesuatu minggu lalu, itu cedera ringan. Noni, setelah hari Minggu melawan Brighton, juga mengalami masalah kecil. Kami berharap mereka segera bisa berlatih dan bermain untuk tim,” jelas Pochettino.

Sebagai informasi soal jadwal Liga Inggris pekan ini, pada Rabu, 6 Desember 2023 pukul 02.30 WIB, Wolves vs Burnley dan Luton Town vs Arsenal.

Sebagai informasi soal jadwal Liga Inggris pekan ini, pada Rabu, 6 Desember 2023 pukul 02.30 WIB, Wolves vs Burnley dan Luton Town vs Arsenal pukul 03.15 WIB.

Sementara pada Kamis, 7 Desember 2023 pukul 02.30 WIB, akan ada pertandingan Sheffield United vs Liverpool, Fulham vs Nottingham Forest, Crystal Palace vs Bournemouth, dan Brighton vs Brentford. Untuk pukul 03.15 WIB, ada Manchester United vs Chelsea, dan Aston Villa vs Manchester City.

Pada Jumat, 8 Desember 2023 pukul 02.30 WIB ada Everton vs Newcastle United. Sementara pukul 03.15 WIB ada pertandingan Tottenham Hotspur vs West Ham.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya