'Chelsea Lebih Menarik dari ManCity'

Ramires Santos do Nascimento
Sumber :
  • zimbio.com

VIVAnews - Gelandang Benfica Ramires menolak tawaran untuk bergabung dengan Manchester City. Datangnya tawaran dari Chelsea menjadi alasan yang digunakan gelandang tim nasional Brasil ini.

Seperti dilansir ESPN, Sabtu 24 Juli 2010, Ramires memang lebih tertarik untuk berkostum The Blues. Terlebih setelah pihak Chelsea maupun Benfica kabarnya telah sepakat melakukan transaksi sebesar 20 juta pounds untuk kepindahan Ramires.

Kejagung Periksa Staf Perusahaan Harvey Moeis soal Kasus Korupsi Timah

Pemilik nama lengkap Ramires Santos do Nascimento ini menjadi salah satu pemain Brasil yang tampil mengagumkan di Piala Dunia 2010 lalu. Meski Brasil gagal total di Afrika Selatan, namun performa Ramires tak bisa disembunyikan begitu saja.

City sebenarnya menjadi klub pertama yang langsung jatuh cinta dengan gelandang 23 tahun ini. NamunĀ  nama besar Chelsea sepertinya lebih membuat Ramires tertarik.

"Dia memilih pergi ke Chelsea dan kesepakatan akan segera tercapai dalam beberapa hari atau lebih tepatnya pekan depan," ujar seorang sumber.

The Blues saat ini membutuhkan gelandang baru guna menambal perginya Joe Cole dan Michael Ballack. Bahkan Deco sepertinya akan menyusul untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Ilustrasi lingkungan

Ini pentingnya Energi Hijau dan Lingkungan Terlindungi untuk Masa Depan

Pembangunan ekosistem energi hijau di Indonesia bukan hanya tentang memenuhi kebutuhan energi saat ini, tetapi juga mempersiapkan masa depan yang berkelanjutan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024