Ancelotti Berharap Kesembuhan Petr Cech

Petr Cech
Sumber :
  • AP Photo/Petr David Josek

VIVAnews - Menghadapi kompetisi musim depan, skuad Chelsea rupanya masih menyisakan lubang di bawah mistar gawang. Sejak absennya kiper utama Petr Cech, The Blues masih belum menemukan pengganti yang tepat.

Karena itu, manajer Carlo Ancelotti mengharapkan Cech segera pulih dari cederanya dan sudah bisa dimainkan di laga pembukaan Liga Primer Inggris. Ia pantas was-was karena dua kiper pelapis, Ross Turnbull dan Hilario belum memenuhi harapan.

Turnbull yang bakal menjadi starter selama Cech cedera gagal menunjukkan permainan terbaik dalam ujicoba melawan Ajax Amsterdam, Sabtu (24/7) dinihari WIB. Ia melakukan blunder sehingga Chelsea kebobolan dan kalah 3-1.

"Ross Turnbull tidak dalam kondisi terbaik. Meski demikian, kami tetap menaruh kepercayaan pada dia. Kami berharap dia sudah lebih baik lagi saat kompetisi bergulir," kata Ancelotti.

Cech masih cedera betis dan beristirahat selama satu bulan. Selain Cech, bek Alex juga absen karena cedera paha. Sebaliknya, gelandang Michael Essien sudah benar-benar pulih.

"Essien sudah pulih. Menurut saya, dia benar-benar fit untuk dimainkan. Ini bagus bagi kami," jelasnya. (Goal)

Resmikan Bendungan Ameroro, Jokowi Sebut Bisa Cegah Krisis Air hingga Genjot Pariwisata
Joe Biden Janji Tidak Deportasi Warga Palestina dari Amerika Serikat

Biden Tidak Percaya Ada Genosida di Gaza

Penasihat keamanan nasional AS, Jake Sullivan, mengatakan pemerintahan Presiden Joe Biden tak yakin apa yang terjadi di Gaza adalah genosida

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024