Debut di MU, Hernandez Langsung Cetak Gol

Javier Hernandez
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Striker anyar Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez membuktikan langsung bisa nyetel dengan rekan setimnya. Chicharito mencetak gol saat MU menaklukkan MLS All-Stars 5-2.

Striker Meksiko ini mencetak gol di menit 84. Gol kelima MU ini dicetaknya dengan cantik, lewat tendangan lob mengelabui kiper setelah menerima umpan Darren Fletcher.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson mendapatkan banyak pujian karena memainkan banyak pemain mudanya dan mampu tampil apik. Striker muda asal Italia, Federico Macheda juga mencetak dua gol dalam laga uji coba sekaligus tur pramusim MU di AS ini.

Striker 18 tahun ini memecah kebuntuan di menit 1, tepatnya saat pertandingan baru berjalan 24 detik di hadapan 70.728 penonton. Jumlah itu mencetak rekor di Reliant Stadium.

Macheda menambah satu gol di menit 12. Dan meski All-Stars membalas lewat Brian Ching di menit 64, MU tetap meneruskan momentum bagus. Ini dibuktikan oleh pemain pengganti Darron Gibson dan Tom Cleverley yang mencetak gol di menit 71 dan 73.

MLS All-Stars yang diperkuat mantan striker Aston Villa asal Kolombia, Juan Pablo Angel dan David Beckham menipiskan ketinggalan di menit terakhir lewat Dwayne De Rosario.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen
Ilustrasi THR.

Salurkan Gaji hingga THR PNS, Sri Mulyani Sudah Gelontorkan Rp 70,7 Triliun

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan total serapan anggaran untuk belanja pegawai telah mencapai Rp 70,7 triliun per 31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024