Ireland Ganjal Usaha ManCity Dapatkan Milner

Stephen Ireland & Range Rover Sport miliknya
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Usaha Manchester City mendapatkan gelandang Aston Villa, James Milner terganjal oleh keinginan Stephen Ireland yang sulit dipenuhi.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pemain berusia 23 tahun itu berharap bisa mendapat ganti rugi sebesar 2 juta poundsterling. Seperti diwartakan sebelumnya, City ingin memboyong Milner dari Villa. Dan untuk memuluskan keinginan itu, Ireland dimasukkan dalam kesepakatan pembelian Milner.

Kedua klub dikabarkan sudah setuju dengan kesepakatan ini. Namun, untuk menuntaskan proses transfer masih harus menunggu sejumlah kesepakatan.

Di sini lah Ireland mengambil porsi penting untuk penuntasan kesepakatan ini. Ia dilaporkan meminta bagian 2 juta pounds atas kesepakatan ini.

Namun demikian, seperti dilaporkan The Sun, The Citizens menolak untuk memenuhi keinginan Ireland itu. Pihak klub akan mencari cara lain untuk bisa memenuhi keinginan sejumlah pihak yang terlibat.

Milner sendiri sudah kembali dari tugas internasional bersama timnas Inggris. Ia tinggal menunggu tuntasnya kesepakatan untuk hijrah ke Manchester City. (Goal)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024