Musim yang Mengecewakan bagi Manchester United

Manchester United vs Newcastle United
Sumber :
  • Martin Rickett/PA via AP

Inggris – Erik ten Hag berbahagia atas kemenangan Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, Kamis dini hari WIB 16 Mei 2024. Dalam pertandingan lanjutan Premier League itu, tim berjuluk Setan Merah menang 3-2.

Final Liga 1 Madura United Vs Persib, Polisi Adang Bobotoh di Perbatasan Jatim

Kemenangan ini menjadi penting bagi Manchester United. Karena mereka bisa mempersembahkan kemenangan kepada suporter yang tetap menemani meski tim dalam masa-masa sulit.

"Saya rasa kami mengalami musim yang sulit, tapi ada satu hal yang tetap dan fans berada bersama kami dan mendukung tim. Kami sangat senang dengan hal itu dan kami ingin membayarnya kembali," kata Erik ten Hag, dikutip dari Sky Sports.

Pengakuan Steven Gerrard Curhat ke Ferguson Usai Dipecat Aston Villa

Ini juga jadi kemenangan yang membuat musim mereka ditutup dengan baik di Old Trafford. Ten Hag berterima kasih kepada para suporter karena tak lelah memberi dukungan.

Manchester United vs Newcastle United

Photo :
  • Martin Rickett/PA via AP
Berpisah dengan Liverpool, Klopp Beri Sindiran ke Chelsea dan MU

"Pertandingan terakhir kami di kandang. Kami ingin berterima kasih kepada mereka karena tetap bersama kami. Kami saat ini berada dalam masa-masa sulit," tutur ten Hag.

Ten Hag mengatakan, klub saat ini sedang dalam masa transisi. Hasil yang mereka dapatkan tak sesuai dengan ekspektasi. Dia tak mau memberi alasan pembenaran.

"Kami sedang dalam masa transisi klub ini dan hasilnya tidak seperti yang kami harapkan. Kami juga punya alasan, tapi ini masih musim yang mengecewakan," ujar juru taktik asal Belanda itu.

"Dalam beberapa bulan terakhir kami menjalani banyak pertandingan di mana kami berada dalam posisi menang, namun kami tidak bisa melewati batas," imbuhnya.

Saat ini Man Utd ada di urutan kedelapan klasemen Premier League. Memainkan 37 laga, total 57 poin dikumpulkan. Mereka masih menyisakan satu laga lagi dengan melawat ke markas Brighton pada Minggu 19 Mei 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya