Lampard & Drogba Terancam Absen

Pertengkaran Lampard dan Drogba
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Perjalanan Chelsea mempertahankan gelar mulai mendapat hadangan. The Blues terancam tak diperkuat duo pilarnya Frank Lampard dan Didier Drogba saat ditantang Wigan Athletic, Sabtu 21 Agustus 2010.

Kondisi keduanya diragukan usai Chelsea menggulung tim promosi West Bromwich Albion enam gol tanpa balas. Padahal, dalam pertandingan itu, Drogba mampu mencetak hattrick sedangkan Lampard mencetak sebiji gol.

Seperti dilansir Tribal, cedera engkel yang diderita Lampard saat memperkuat timnas Inggris kembali kambuh. Namun gelandang 32 tahun ini tetap berharap akan kembali pulih sebelum melawat ke markas Wigan, DW Stadium.

"Bagus tidak ada pertandingan tengah pekan jadi saya punya pekan panjang sekarang. Saya dapat benar-benar istirahat dan menunggu bengkak saya sembuh dan tetap berlatih keras," ujar Lampard.

Drogba juga punya masalah dengan cedera lamanya. Meski di laga kontra West Brom ia mampu mencetak tiga gol namun ia masih merasa tidak nyaman dengan cedera lengannya.

"Satu lengan saya masih aneh. Saya masih merasakan sakit. Meski telah menunjukkan perkembangan tapi saya masih merasakan sakit ketika saya mendapat tekanan sedikit. Saya masih perlu memperhatikan ini," pungkas Drogba.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024