Balotelli: Jangan Tanya Soal Mourinho

Mario Balotelli
Sumber :
  • mcfc.co.uk

VIVAnews - Striker anyar Manchester City, Mario Balotelli menolak untuk menjawab pertanyaan seputar hubungannya dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Jose Mourinho yang kini telah menukangi Real Madrid.

"Saya tak ingin membicarakan dirinya lagi. Ia bukan pelatih saya lagi," kata Balotelli kepada tribal.

Hubungan Balotelli-Mourinho mengalami pasang surut selama di Inter. Mourinho pernah dipusingkan dengan ulah bengal Balotelli yang suka indisipliner dan membanting kostum Inter saat ditarik ke luar lapangan.

Kini, Balotelli mengaku lebih tertarik untuk bicara mengenai calon pelatihnya, Roberto Mancini. Italiano ini memang figur penting dalam karir Super Mario kala mempromosikannya ke tim utama Inter.

"Kini, sangat penting buat saya melihat Mancini menjadi manajer di sini (City). Jika bukan dia manajernya, saya takkan datang ke City," lanjut pemain 20 tahun ini. "Ia selalu memberikan kepercayaan kepada saya."

Balotelli didapatkan City dari Inter dengan nilai transfer 26 juta poundsterling. Di The Citizen, Balo akan memakai kostum nomor 45.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week
Eko Patrio.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Eko Patrio dan Akri Patrio datang menjenguk sang sahabat, Parto Patrio yang hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pada Rabu, 24 April 2024, Parto operasi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024