Operasi Lutut, Nasri Absen Sebulan

Samir Nasri (kiri)
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Arsenal akan kehilangan gelandang Samir Nasri selama satu bulan setelah gelandang internasional Prancis itu melakukan operasi lutut. Cedera didapat Nasri saat melawan Liverpool, Minggu 15 Agustus 2010.

Pada pertandingan melawan Liverpool di Anfield yang berakhir imbang 1-1, Nasri mengalami benturan dengan salah satu pemain The Reds. Alhasil Nasri mengalami cedera lutut di bagian meniscus.

Akibat cedera itu Nasri membutuhkan operasi kecil dan pihak Arsenal memastikan operasi tersebut digelar hari ini, Rabu 18 Agustus 2010. Mantan pemain Olympique Marseille itu diperkirakan absen sebulan.

Musim lalu Nasri mengalami nasib yang sama. Bahkan gelandang 23 tahun itu sudah mengalami cedera fibula kanan saat pramusim. Cedera itu membuat Nasri jarang bemain musim lalu dan kehilangan tempat di skuad tim nasional Prancis untuk Piala Dunia 2010.

Arsenal sendiri sebelumnya sudah harus kehilangan Alex Song karena cedera betis, Denilson cedera perut, Johan Djourou cedera hamstring dan Aaron Ramsey masih proses pemulihan cedera patah tulang.(goal)

Turnamen Internasional: Persija dan PSIS Hadapi 2 Klub Liga Malayisa di JIS
Ilustrasi menanam pohon.

Inisiatif untuk Menekan Dampak Pemanasan Global Terus Dilakukan

Pemanasan global membawa dampak signifikan bagi planet kita termasuk Indonesia. Kenaikan suhu bumi menyebabkan berbagai perubahan iklim ekstrem seperti kekeringan, banjir

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024