Cole Tak Ingin Tinggalkan West Ham

Carlton Cole
Sumber :
  • Telegraph

VIVAnews - Liverpool sebaiknya menunda niatnya untuk memboyong striker West Ham, Carlton Cole. Pasalnya, mantan pemain Chelsea itu tak akan meninggalkan Upton Park hingga bursa transfer musim panas ditutup. 

Liverpool sebelumnya memang dikabarkan berniat mendatangkan Cole ke Anfiled. Namun Cole yang kini berusia 26 tahun mengaku masih merasa lebih kerasan bersama West Ham.

"Ya, saya tidak melihat kenapa tidak," saat ditanya apakah dirinya bertahan di West Ham.

"Sebenarnya, banyak rumor mengenai kepindahan orang-orang dari sini ke sana, namun saya sendiri masih betah di West Ham dan tetap fokus bersama West Ham," tambahnya.

Cole sendiri menegaskan belum dihubungi secara resmi oleh Liverpool. Menurutnya, kepindahannya ke Liverpool selama ini isu yang digulirkan oleh media saja. Cole kembali menegaskan menegaskan kalau dirinya masih senang membela West Ham.

"Tidak ada kontak (dari Liverpool), itu hanya pembicaraan di media. Tidak ada yang memalingkan kepala saya," kata Cole.

"Saya tidak akan ke mana-mana. Saya lebih suka tetap di West Ham sebab West Ham memberikan saya kesempatan dan saya ingin memperbaiki penampilan saya musim lalu," tandasnya.  (Sky Sports)

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia
Plt Rektor Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta Chatarina Muliana.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Para peserta Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) dihimbau untuk tidak terjebak dalam bujukan untuk membeli kelulusan dengan membayar sejumlah uang.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024