Kuyt: Tak Perlu Takut dengan Manchester City

Dirk Kuyt
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool kembali menjalani laga berat pekan ini. The Reds akan bertandang ke markas Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, 24 Agustus 2010.

Meski bermain di kandang lawan, hal itu tidak membuat dirinya minder. Menurutnya, pasukan Roy Hodgson akan tampil percaya diri menghadapi The Citizens.

"Setelah kita menghadapi Arsenal, kami harus tetap positif. Kami harus bermain untuk menang," kata Dirk Kuyt kepada  Liverpoolfc.tv.

Kuyt sadar, skuad Roberto Mancini saat ini sudah berubah dengan musim lalu. Mengawali musim ini, City menjelma menjadi tim yang ditaburi pemain-pemain baru dan berkelas.

Namun, ia tidak akan gentar. Sebab, Liverpool juga sudah berbenah dan menjelma menjadi tim kuat.

"Anda tidak perlu takut melawan Manchester City. Mereka memang telah membeli banyak pemain dalam bursa transfer musim ini dan mulai bermain dengan baik," ujarnya.

Tapi, Kyut mengingatkan bahwa Liga Inggris adalah liga yang paling ketat di dunia. Setiap laga, tim harus dituntut untuk selalu siap dan tampil maksimal.

"Jika bisa mengambil poin dari City, maka akan menjadi sempurna dan saya punya perasaan yang bagus tentang hal itu," jelasnya.

Sebab, dalam sepak bola tidak ada hal yang tidak mungkin. Caranya, asal Liverpool bisa memberikan perlawanan yang maksimal di kandang City.

Prabowo: Gus Dur Dukung Saya dari Langit
Gelombang Cuaca Luar Biasa Panas Melanda Asia Selatan dan Tenggara

Cuaca Panas di Thailand Kian Mengkhawatirkan, Tewaskan 61 Orang Sepanjang 2024

Gelombang cuaca panas di Asia semakin mengkhawatirkan, terutama di Thailand. Serangan panas atau heatstroke di negara itu telah menewaskan 61 orang sepanjang 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024