Liverpool Incar 'Terminator' Prancis

Mathieu Debuchy
Sumber :
  • Sportmail

VIVAnews - Liverpool kembali mengincar tembok kokoh di sektor pertahanan. Radar The Reds kini menyentuh pemain yang dijuluki Si Terminator.

Menurut Sportmail, manajer Liverpool, Roy Hodgson sedang kepincut kepada bek Lille, Mathieu Debuchy. Penampilan Debuchy yang sangar membuatnya dijuluki Si Terminator.

Hodgson siap melontarkan tawaran 2 juta untuk bek kanan itu. Ia tertarik kepada Debuchy karena juga bisa dimainkan sebagai holding midfielder. Debuchy disiapkan untuk menggantikan posisi Javier Mascherano yang menjadi target Barcelona bersama Christian Poulsen.

Pemain 25 tahun ini dipanggil pelatih anyar Prancis, Laurent Blanc jelang laga uji coba kontra Norwegia, awal bulan ini. Meski tak diturunkan saat Prancis kalah 1-2 itu, tapi Debuchy terlihat sangat antusias dan mengesankan saat berlatih di Clairefontaine.

Mantan pelatihnya, Claude Puel, menggambarkan Debuchy sebagai 'pemain yang lebih menggunakan kepalanya daripada kakinya.' Tak lain karena nyali dan kecerdikannya.

Tampil bagus sebagai bek, Debuchy juga punya tembakan jitu serta umpan silang yang baik. Di Liverpool, ia akan bersaing dengan Glen Johnson. Kontrak Debuchy tersisa dua musim di Lille.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024