Babel Nyatakan Kesetiaan Lewat Twitter

Ryan Babel (kanan) dan pemain Trabzonspor Ceyhun Gulselam
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Pemain Liverpool Ryan Babel memadamkan spekulasi yang menyebut kepindahannya. Lewat microblog pribadi Twitter, Babel menyatakan bertahan di Anfield.

"Saya tidak pergi ke mana-mana #LFC (Liverpool Football Club) sepanjang jalan," demikian bunyi Twitter Babel seperti dilansir Metro UK, Selasa 31 Agustus 2010.

Sebelumnya Babel sempat dirumorkan akan dilepas ke Tottenham Hotspur atau pun West Ham. Sudah tercantum pula harga 9 juta Poundsterling jika The Reds bersedia melepas Babel dan ditukar dengan Carlton Cole dari West Ham.

Manajer The Reds Roy Hodgson bahkan dilaporkan sudah mengirim Babel langsung ke London. Babel diharuskan bertemu wakil The Hammers -julukan West Ham- sebelum pukul 18.00 waktu setempat.

Namun manajer The Hammers Avram Grant menyatakan negosiasi untuk dua pemain itu akhirnya gagal. Tak ada kesepakatan yang tercipta dan terlalu mepetnya waktu menjadi alasan utama.

"Kami butuh waktu untuk berpikir soal itu (pertukaran pemain) dan itu tidak terjadi," kata Grant pada Sky Sport.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024