Belanja Perdana Redknapp di Spurs

VIVAnews - Harry Redknapp hampir melengkapi siklus sebagai pelatih di Tottenham Hotspur dengan pembelian pemain baru.

Israel Bombardir Rafah, Peringatan AS Diabaikan

Mantan pelatih Portsmouth itu dikabarkan siap membeli gelandang Middlesbrough, Stewart Downing, Januari mendatang. Redknapp membutuhkan Downing untuk menutup sayap kiri Spurs yang dianggap sebagai kelemahan.

Menurut harian The Sun, Downing menyambut hangat minat Spurs pada dirinya. Ia pun sudah meminta izin klub agar bisa melakukan pembicaraan lanjutan.

Kehilangan Downing akan jadi masalah baru untuk pelatih Boro, Gareth Southgate. Pasalnya, belum lama ini Southgate pernah menyatakan kalau pemain 24 tahun itu vital perannya untuk Boro.

Terpilih Jadi Ketua SC BPD-SI, Dirut Bank Sumut Siap Berikan Kontribusi Positif Pertumbuhan Ekonomi

Namun sepertinya Southgate harus menyerah pada kebijakan klub. Ia mengaku tak satu pun pemainnya 'tak tersentuh' kemungkinan untuk dijual.

"Kami tetap berjuang mempertahankan beberapa pemain. Tapi bila ada tawaran menarik yang datang, kami tak bisa menolak," ujar Southgate seperti dilansir premiershiplatest, Sabtu 27 Desember 2008.

"Saya ingin sekali bilang si X atau si Y tak bisa dijual. Jujur saja ada beberapa pemain yang ingin saya pertahankan," tambahnya.

Bila kesepakatan kedua klub terjalin, maka Downing akan segera diboyong ke White Hart Lane.

Nasib yang jauh berbeda dari striker Spurs, Roman Pavlyuchenko. Hingga berita ini diturunkan rumor dirinya akan segera ditendang dari kandang Spurs, masih santer terdengar.

Kasih Ruang Karier dan Promosikan Puluhan Ribu Karyawan, Intip Strategi IWIP
Rizky Ridho saat Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23

Kata Kapten Timnas Indonesia U-23 Usai Gagal Lolos Olimpiade 2024

Timnas Indonesia U-23 gagal melaju ke Olimpiade 2024 usai dikalahkan Guinea pada laga playoff. Ini kata kapten Timnas Indonesia U-23, Rizky Ridho

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024