Man-United Keberatan dengan Gaji Tevez

VIVAnews - Terjawab sudah alasan Manchester United tak segera mematenkan status Carlos Tevez. Ternyata Tevez mengajukan gaji terlalu tinggi.

Daily Mail, tabloid yang berbasis di London, mengklaim bahwa Tevez mengajukan gaji baru sampai enam digit alias 120.000 pounds per pekan. Nilai itu akan menjadikan Tevez sebagai salah satu pemain bergaji termahal di Old Trafford.

Padahal, Manajemen Red Devils "hanya" memberikan penawaran 80.000 pounds kepada striker Argentina yang hampir habis masa pinjaman dua tahun dari Media Sports Investment (MSI) itu.

Kondisi ini tentu membahayakan karir Carlitos di Inggris. Tapi, striker berusia 24 ini tenang-tenang saja menghadapi situasi ini.

United juga belum sepakat dengan nilai transfer Tevez sebesar 32 juta pounds. Apalagi, Carlitos lebih banyak menghangatkan bangku cadangan musim ini.

Sir Alex Ferguson juga bilang kepada CEO David Gill bahwa Tevez bukan prioritas. Sir Alex telah cukup senang dengan perekrutan Dimitar Berbatov yang melengkapi triumvirat penyerang bersama Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Jika Tevez tak menurunkan harga, maka bisa ditebak nasibnya musim panas nanti. Ia bisa saja dideportasi ke Inter Milan atau Real Madrid, dua klub yang mengincarnya.