Chelsea Tutup Tahun 2010 Kurang Meyakinkan

Pemain Chelsea merayakan kemenangan atas Watford
Sumber :
  • AP Photo/Akira Suemor

VIVAnews - Chelsea mengakhiri tahun 2010 kurang menggembirakan. Hingga pekan ke-20, Chelsea hanya mampu bertengger di posisi empat klasemen Liga Inggris.

"Kami tidak menyelesaikan tahun ini dengan baik. Dalam enam pekan terakhir adalah laga yang sulit," kata manajer Carlo Ancelotti seperti dilansir dari laman klub.

Tapi, sudah saatnya The Blues melupakan hasil tahun lalu. Sudah saatnya menatap tahun baru 2011 dengan penuh optimistis.

"Kami berharap tahun lalu sudah selesai dan sekarang harus melihat ke depan dengan penuh percaya diri," ujar Ancelotti.

Menurut Ancelotti, tahun 2010 adalah tahun terberat bagi The Blues. Sebab, timnya banyak menemui kendala seperti banyaknya cedera pemain.

"Dan kami tidak bergerak cepat untuk menyelesaikannya. Kami yakin akan bisa melaluinya dan bisa selangkah lebih baik," jelasnya.

Bahkan, hasil buruk yang di petik oleh Chelsea dalam beberapa pertandingan terakhir sempat membuat kursi pelatih asal Italia itu goyang. Namun, Ancelotti menanggapinya rumor itu dengan enteng.

"Ini adalah risiko kehidupan pelatih. Jika Anda berada dalam kesulitan, Anda tidak perlu kehilangan kepercayaan dalam pekerjaan Anda," ungkap Ancelotti. (umi)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024