Hotspur Segera Miliki Beckham ?

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Joerg Sarbach

VIVAnews - Tottenham Hotspur masih menanti lampu hijau dari Los Angeles Galaxy untuk bicara dengan pemain bintang mereka, David Beckham.

Minat Spurs merekrut Beckham bukan rahasia. Manajer Harry Redknapp tertarik mendatangkan pemain berusia 35 tahun ini meski hanya sementara.

"Saat ini kami masih menanti keputusan dari Galaxy terkait penawaran dari Spurs," ujar juru bicara Beckham.

"Peminjaman jangka pendek akan dilakukan hingga liga utama Amerika Serikat (MLS) dimulai. David kemudian akan kembali dan bermain semusim penuh bersama Galaxy,"

Tottenham menjadi salah satu dari banyak klub yang berminat, tapi hingga kini Hotspur tidak punya pembahasan mendetail lantaran masih harus menunggu keputusan Galaxy.

Redknapp memang tidak merahasiakan minat Spurs mendatangkan Beckham, tapi anak sang manajer, Jamie, merasa transfer itu sulit diwujudkan.

"Ayah memang menyukainya, tapi saya kira takkan terjadi. Terlalu banyak hambatan," ujar mantan pemain Liverpool itu.

Jika memutuskan bergabung, Beckham berpeluang diturunkan di Liga Champions menghadapi bekas klubnya, AC Milan, pada dua laga, 15 Februari dan 9 Maret, sebelum kembali ke Galaxy.

Selain Spurs, Newcastle United dan Blackburn Rovers juga tertarik merekrut Beckham. (Sporting Life/Goal)

Peluang Edukasi Gratis, Kemenkominfo Buka Workshop Literasi Digital untuk Masyarakat
Eks pelatih Timnas Argentina, Cesar Luis Menotti

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Dunia sepakbola berduka atas meninggalnya Cesar Luis Menotti, legenda sepak bola Argentina yang membawa timnasnya meraih gelar Piala Dunia pertama pada tahun 1978

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024