Hijrah ke Spurs, Beckham Absen Lawan MU

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Joerg Sarbach

VIVAnews - David Beckham yang tengah menjalani proses negosiasi peminjaman dengan Tottenham Hotspur dipastikan bakal absen di laga reuni melawan mantan klubnya, Manchester United. Bukan karena alasan emosional melainkan belum bugarnya kondisi Beckham.

Laga itu sendiri akan terjadi di lanjutan Premier League pada 16 Januari 2010. Di mana Spurs akan menjadi tuan rumah di White Hart Lane.

"Kalau pun dia (Beckham) menjalin kontrak (dengan Spurs), dia tidak akan jadi starter di laga melawan Manchester United hari Minggu ini," kata manajer Spurs, Harry Redknapp seperti dilansir Manchester Evening News, Rabu 12
Januari 2011.

"Dia belum cukup fit untuk dimainkan dan dia tahu itu. Butuh beberapa pekan lagi baginya mencapai level kebugaran seperti biasanya."

Beckham yang dulu membela MU selama 10 tahun hampir pasti pindah ke Spurs dengan status pinjaman. Hal ini hampir pasti terjadi setelah Beckham sudah menjalani sesi latihan bersama The Lily Whites. Hingga saat ini, statusnya masih sebagai pemain LA Galaxy yang berlaga di Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat.
 
Jika memang peminjaman itu terjadi, ayah tiga anak ini punya beban berat yang diberikan Redknapp. Yakni meloloskan Spurs dari fase 16 besar Liga Champions.

"Anda tidak bisa menepikan pengalaman, dan David punya pengalaman hebat," ujar Redknapp.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024