1 Maret, Hari Penghakiman Manchester United

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menilai jika 1 Maret mendatang akan menjadi hari penghakiman bagi timnya. Pasalnya, di tanggal itulah Manchester United akan bersua sang juara bertahan Chelsea.

Ferguson cukup yakin jika penentuan gelar musim ini akan ditentukan lewat bigmatch di Stamford Bridge itu. Tak hanya itu, bulan Maret juga akan menjadi bulan berat bagi Iblis Merah karena dua lawan kuat yakni Manchester City dan Arsenal harus mereka hadapi.

"Kami akan melawan Chelsea pada 1 Maret nanti, dan itu akan menjadi sebuah pertandingan besar. Ini akan menjadi perjalanan menarik, saat lima klub berada di posisi atas hingga akhir musim," ujar Ferguson kepada The Sun.

Ferguson rupanya belum menganggap hasil imbang 0-0 di kandang Tottenham Hotspur sebagai fase aman Manchester United untuk meraih gelar Premier League musim ini. Bahkan, Fergie masih menganggap Spurs belum terlempar dari perburuan gelar.

"Lima tim kontestan semua punya peluang dan itu membuat menarik. Tottenham belum ke luar dari persaingan ini dan mereka terus berkembang setiap pekan," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Hingga saat ini, Iblis Merah memang masih tampil konsisten untuk memuncaki klasemen sementara Premier League. Wayne Rooney cs tak terkalahkan dalam 21 pertandingan musim ini. Catatan yang membuat MU pantas menjadi kandidat terkuat juara saat ini. (one)

Mengenal Sagil, Siswa SD dengan Tinggi 2 Meter dari Kerinci Jambi
Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23

Fakta Menyakitkan di Balik Kegagalan Timnas Indonesia Tembus Olimpiade

Timnas Indonesia punya pengalaman menyakitkan saat berlaga di Kualifikasi Olimpiade. Ketika tinggal selangkah lagi menembus ajang tersebut, kekalahan yang harus dialami.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024