Terbuka Peluang Liverpool Boyong Vucinic

Mirko Vucinic
Sumber :
  • www.teamtalk.com

VIVAnews - Bak gayung bersambut. Keinginan kuat Liverpool memboyong striker Mirko Vucinic tampaknya mendapat tanggapan positif dari pihak sang pemain.

Agen Vucinic membuka kemungkinan transfer kliennya ke Inggris. Belakangan, Liverpool memang beberapa kali melakukan pendekatan terhadap penyerang milik AS Roma itu.

Namun sejauh The Reds menggencarkan jurus pendekatan, pihak Roma bergeming. Tetapi kini kubu Vucinic pun setidaknya membuka jalan bagi klub yang bermarkas di Anfield itu.

"Saat ini Vucinic masih milik Roma dan berkonsentrasi untuk melakukan yang terbaik bagi klub," kata agen yang bernama Alessandro Lucci.

Meski demikian, dikatakannya, dalam sepakbola, sama halnya seperti kehidupan. "Tidak ada gunanya mengejar rumor, justru Anda bakal kehilangan kenyataan," jelas agen terkait santernya rumor yang menghubung-hubungkan Vucinic dengan beberapa klub Eropa termasuk Liverpool.

"Tapi, kelak jika ada beragam tawaran transfer konkret, maka kita akan mengevaluasi secara perlahan untuk bisa melepasnya," tandas sang agen, mengindikasikan Liverpool segera melakukan tawaran nyata untuk kliennya. (FcInterNews/Goal)

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial
Ranty Maria dan Rayn Wijaya

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Melalui caption dalam unggahannya itu, Ryan mengungkap perasaan senang dan bersyukur lantaran lamarannya itu diterima oleh Ranty Maria.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024