Tottenham Tak Sanggup Bayar Gaji Forlan

Diego Forlan
Sumber :

VIVAnews - Tottenham Hotspur berminat menambah darah baru di lini depan mereka. Diego Forlan dianggap sebagai kandidat yang cocok untuk memperkuat serangan Spurs di paruh kedua musim ini. Namun, sayangnya Spurs terbentur dengan permintaan gaji yang sangat tinggi dari sang pemain.

"Diego Forlan masuk dalam daftar incaran kami tapi kami tak sanggup memenuhi permintaan gajinya," kata Manajer Spurs Harry Redknap seperti dikutip BBC. "Gajinya di kisaran £100 ribu lebih per minggu. Dia takkan datang ke sini. Bos takkan mau membayar pemain dengan gaji £100 ribu lebih. Itu pasti."

Redknapp mengakui kalau Forlan adalah pemain yang sangat menarik. Dia yakin striker asal Uruguay itu akan cepat beradaptasi dengan gaya permainan Spurs.

Pada Piala Dunia tahun lalu, pemain berusia 31 tahun itu meraih penghargaan Bola Emas. Dia juga masuk dalam daftar Pemain All Star Piala Dunia 2010. (kd)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024