Wenger: Saatnya Arsenal Cicipi Gelar Juara

Pemain Arsenal Samir Nasri
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger menyatakan timnya akan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik untuk menjuarai Piala Liga musim ini. The Professor menyatakan itu setelah timnya dipastikan lolos ke final dengan menyingkirkan Ipswich Town.

The Gunners menumbangkan Ipswich tiga gol tanpa balas sehingga mereka lolos dengan keunggulan agregat 3-1. Tiga gol Arsenal dicetak pada babak kedua, yakni masing-masing oleh Nicklas Bendtner, Laurent Koscielny, dan Cesc Fabregas.

Sudah lama Arsenal tidak mencicipi gelar. Piala Liga bisa menjadi pemuas dahaga. Itulah mengapa Wenger bertekad menargetkan juara pada kompetisi nomor ketiga di Inggris itu.

"Kami senang karena ini merupakan salah satu target kami pada musim ini, dan inilah saatnya kami mencicipi gelar juara," ujar Wenger kepada Sky Sports usai pertandingan. "Kalau sudah masuk ke semi-final, maka Anda jangan menyia-nyiakan kesempatan bagus ini."

Wenger menyatakan bangga kepada anak asuhnya yang mampu bangkit dan bermain bagus, dalam kondisi tertekan. "Meski berada dalam tekanan, kami mampu mengatasinya dengan begitu bagus. Kami tidak menyia-nyiakan setiap peluang hingga akhirnya mencetak tiga gol," tuturnya. (umi)

Apindo Usul di Kabinet Prabowo-Gibran Ada Kementerian Perumahan dan Perkotaan
Teuku Ryan

Terpopuler: Alasan Ibu Teuku Ryan Tak Beri Restu Nikahi Ria Ricis, Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS

Fakta-fakta seputar rumah tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis yang kini mulai terkuak usai keduanya bercerai, rupanya memantik rasa penasaran pembaca.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024