Luis Suarez Lolos Tes Kesehatan Liverpool

Luis Suarez
Sumber :
  • Soccerjones

VIVAnews - Luis Suarez telah lolos tes kesehatan yang menjadi salah satu syarat kepindahannya dari Ajax menuju Liverpool. Kubu The Reds mengungkapkan kepindahan sang striker tinggal menunggu beresnya urusan administrasi.

"Luis Suarez berhasil melalui tes kesehatan dan juga telah menyetujui kontraknya dengan kami. Kami harap urusan administrasi bisa kelar hari Senin," demikian bunyi pernyataan yang dikeluarkan Liverpool hari Minggu malam, 30 Januari 2011.

Nilai transfer dipercaya mencapai US$36 juta atau sekitar Rp324,7 miliar.

Suarez adalah pemain pertama yang dibeli Liverpool saat ditangani Kenny Dalglish untuk kedua kalinya. Pemain berusia 24 tahun ini sangat tajam. Dari 159 kali penampilannya bersama Ajax di seluruh kompetisi, ia mencetak 111 gol.

Yang menarik ditunggu adalah apakah ia akan berduet dengan Fernando Torres atau tidak. Pasalnya Torres sudah meminta namanya dimasukkan dalam daftar transfer. Liverpool dan Chelsea sudah bernegosiasi soal kepindahan Torres ke Stamford Bridge.

Bursa musim dingin tutup hari Senin, 31 Januari 2011, pukul 23.00 waktu setempat. (Mirror)

Deretan Penyakit Ini Rentan Dialami Jemaah Haji dan Umrah, Wajib Vaksin Sebelum ke Tanah Suci!
Andrew Andika dan Tengku Dewi

Tengku Dewi Murka, Bongkar Chat Suami Ngambek ke Selingkuhan

Kesabaran Tengku Dewi sudah habis hingga akhirnya dia blak-blakan buka aib sang suami. Bahkan saat Andrew Andika ngambek ke selingkuhan, semua chatnya dibongkar.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024