Ferguson Kirim Mata-mata Pantau Kiper Inter

Julio Cesar
Sumber :
  • mcalcio

VIVAnews - Kiper Inter Milan, Julio Cesar kembali menjadi target utama manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson. Guna memuluskan usahanya, Fergie mengirim mata-mata ke Italia untuk memantau Cesar.

Ferguson membutuhkan kiper anyar untuk menjadi penerus Edwin van der Sar yang telah mengumumkan pensiun di akhir musim ini. Masalahnya, kiper-kiper yang ada di Old Trafford kualitasnya masih jauh di bawah Van der Sar.

Karena itu, tak heran jika Ferguson kembali serius untuk memboyong Cesar. Bahkan, Ferguson telah menugaskan pelatih kiper Eric Steele untuk memantau kiper Brasil itu. Namun, realisasi ini sepertinya baru terwujud pada musim panas nanti.

Inter sendiri kabarnya memang punya rencana untuk melepas Cesar yang kini telah berusia 31 tahun. Kubu Inter telah menyiapkan kiper Bologna, Emiliano Viviano sebagai kiper masa depan Nerazzurri.

Cesar mungkin tak ingin meninggalkan Inter Milan. Namun, ia juga menyadari jika klubnya kini tengah mempersiapkan negosiasi untuk memboyong Viviano yang baru berusia 25 tahun. (one)

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun
Arkhan Fikri saat Indonesia U-23 menang atas Korea Selatan U-23

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal

Arkhan Fikri menjadi sorotan usai Indonesia U-23 mengalahkan Korea Selatan U-23 dalam pertandingan perempat final Piala Asia U-23 2024 di Abdullah Bin Khalifa Stadium.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024