Suarez 1 Gol, Liverpool Tekuk Stoke City

Luis Suarez
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Perombakan skuad Liverpool dalam bursa transfer bulan lalu berbuah manis. The Reds akhirnya mampu memetik kemenangan saat menjamu Stoke City.

Bermain di Stadion Anfield, Kamis, 3 Februari 2011, Liverpool akhirnya menang dengan skor menyakinkan 2-0. Ini adalah kemenangan kedua dalam dua laga terakhir. Liverpool pekan lalu juga memetik kemenangan atas Wolves dengan skor telak 3-0.

Liverpool sebenarnya sempat kesulitan meladeni permainan Stoke City. Kuatnya lini belakang tim tamu sempat membuat Liverpool kesulitan menembus pertahanannya.

Namun, memasuki babak kedua permainan Liverpool berubah. Dengan mengatur ritme permainan, pelan tapi pasti Liverpool mampu membuat pertahanan Stoke City goyah.

Pauncaknya, pada menit ke-47 Liverpool akhirnya unggul 1-0 berkat gol Raul Meireles. Gol ini langsung membuat Liverpool makin tampil agresif.

Pada menit ke-63, manajer Kenny Dalglish menarik keluar Fabio Aurelio dan menggantikannya dengan striker anyar, Luiz Suarez. Masuknya pemain asal Uruguay itu langsung menambah daya gedor lini depan.

Keputusan Dalglish menurunkan Suarez tepat. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu langsung menyumbangkan golnya di laga perdananya bersama Liverpool. Ia mencetak gol pada menit ke-79. Kedudukan 2-0 akhirnya bertahan hingga laga usai.

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda

Hasil lengkap pertandingan Liga Inggris lainnya

Birmingham C.      2 - 2    Manchester City.
Blackburn R.          0 - 1    Tottenham H.
Blackpool              1 - 3    West Ham U.
Bolton W.              1 - 0    Wolverhampton W.
Fulham                  1 - 0    Newcastle U.


Susunan pemain
 
Liverpool: Reina, Kelly, Kyrgiakos, Skrtel, Agger, Johnson, Lucas, Gerrard, Aurelio, Meireles, Kuyt.

Stoke City: Begovic, Wilkinson, Faye, Huth, Higginbotham, Pennant, Wilson, Diao, Whitehead, Carew, Walters.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting

Susunan Pemain Indonesia Vs China di Final Thomas Cup 2024

Indonesia akan bertemu China di final Thomas Cup 2024. Duel digelar di High-tech Zone Sports Center Gymnasium, Chengdu, China, Minggu 5 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024