Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool

Fernando Torres dan Carlo Ancelotti
Sumber :
  • .daylife.com

VIVAnews - Chelsea akan menjamu Liverpool dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris hari Minggu, 6 Februari 2011. Yang menarik ditunggu adalah tampilnya striker baru Chelsea, Fernando Torres, melawan mantan klubnya.

Torres baru saja pindah ke Chelsea hari Senin, 31 Januari 2011, lalu. Para pendukung Liverpool marah dengan keputusan Torres pindah karena dianggap telah mengingkari beberapa pernyataannya yang mengatakan akan setia kepada The Reds.

Tak khawatir dengan kemungkinan beban berat yang ditanggung Torres, Manajer Chelsea memilih Torres sebagai starter sekaligus akan menjadi debutnya bersama The Blues. Total tiga striker dipasang termasuk Anelka dan Drogba.

Di kubu The Reds, striker baru mereka Luis Suarez juga menjadi sorotan. Ia sudah mencetak gol di debutnya melawan Stoke.

Berikut susunan pemain kedua tim

Chelsea: Cech, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Mikel, Essien, Lampard, Anelka, Torres, Drogba; subs: Turnbull, David Luiz, Malouda, Ferreira, Kalou, McEachran, Sala

Liverpool: Reina, Skrtel, Carragher, Agger, Kelly, Lucas, Meireles, Johnson, Gerrard, Maxi, Kuyt; subs: Gulacsi, Aurelio, Suarez, Jovanovic, Kyrgiakos, Ngog, Poulsen

SMAN 13 Jakarta Utara Raih Rekor Muri Daur Ulang Minyak Bekas
Ban mobil warga hilang saat parkir di salah satu mal kawasan Kemayoran

Viral, Mobil Parkir di Mal Kawasan Kemayoran Velg dan Bannya Raib

Viral di media sosial pencurian velg dan ban mobil milik salah seorang warga yang sedang terparkir di salah satu mal di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024