Ferdinand & Evans Absen Lawan City

Rio Ferdinand
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Manchester United akan kehilangan dua pilarnya saat menjamu Manchester City, Sabtu, 12 Februari 2011. Rio Ferdinand dan Jonny Evans terpaksa absen dalam derby panas ini karena cedera.

Ferdinand tak bisa memperkuat MU karena belum pulih dari cedera betis yang dideritanya saat pemanasan jelan duel kontra Wolves pekan lalu. Sedangkan Evans masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki.

"Rio Ferdinad mengalami cedera betis pekan lalu. Dia harus absen dalam sepekan ke depan," kata Manajer MU, Sir Alex Ferguson.

"Jonny Evans juga mengalami cedera saat latihan bersama timnas Irlandia Utara. Dia absen dan akan digantikan oleh Chris Smalling," lanjut Fergie.

Ferdinand memang akan absen saat  MU menjamu City di Old Trafford nanti. Namun Fergie cedera yang diderita bek tangguh tersebut tidak parah dan bakal tampil pada lanjutan Liga Champions 23 Februari nanti.

"Cedera itu bisa terjadi kapan saja," kata Fergie. "Cedera itu tidak ada hubungannya dengan cedera punggungnya. Itu merupakan fokus kami tahun lalu namun punggungnya sudah membaik saat ini."

Airlangga: Singapura-Malaysia Tidak Senang RI Punya Industri Semikonduktor
Menag Yaqut Cholil Qoumas melepas keberangkatan perdana jemaah haji kloter 1

Lepas Keberangkatan Kloter 1 Jemaah Haji ke Tanah Suci, Menag Puji Layanan Fast Track

Menag melepas keberangkatan 388 jemaah haji Kloter 1 JKG ke Tanah Suci pada Minggu dini hari, sekaligus memantau layanan fast track di Bandara Soetta

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024