Chelsea Belum Mau Menyerah

Frank Lampard
Sumber :
  • Djarum

VIVAnews - Walaupun Chelsea terperosok ke papan tengah klasemen sementara Liga Inggris, ambisi The Blues untuk mempertahankan gelar juara Liga Inggris (Premier League) musim ini belum pupus.

"Semua orang telah salah berpikir kalau dianggap kami telah berhenti mengejar juara Liga Inggris. Chelsea masih tetap di dalamnya," kata gelandang Frank Lampard seperti dilansir dari Tribal Football.

Memasuki pekan ke-27, Chelsea masih tertahan di posisi lima klasemen dengan mengoleksi 44 dari 25 laga. Sedangkan pemimpin klasemen sementara Manchester United (MU) telah mengoleksi 57 poin dari 26 laga.

Meski terpaut 13 poin dari MU, hal itu tetap tidak memupuskan ambisi Chelsea. Pasukan Carlo Ancelotti ini tetap bertekad akan berjuang sampai akhir kompetisi.

"Kami tahu ada banyak sekali pekerjaan yang harus kami lakukan setelah terperosok jauh. Tapi kami masih merasa mampu," tegas Lampard.

Akhir pekan ini, Chelsea akan bertandang ke markas Fulham. Jika masih berambisi meraih gelar musim ini, hasil tiga poin tentu menjadi harga mati.

"Lawan Fulham pasti akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi kami punya keyakinan. Jika kami bisa menang di derby, maka mudah-mudahan kami bisa kembali bersaing dan mengancam posisi teratas lagi," ujar Lampard. (umi)

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah
Sekretaris Kementerian BUMN, Rabin Indrajad Hattari

Tambah Dua VLGC, Pertamina International Shipping Jadi Top Tier Pengangkut LPG Asia Tenggara

PT Pertamina International Shipping (PIS) memperkuat posisinya sebagai pengangkut LPG 'top tier' di Asia Tenggara dengan menambah dua kapal tanker gas raksasa VLGC.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024