John Terry Bernafsu Tumbangkan MU

John Terry
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Kapten Chelsea, John Terry, sudah tidak sabar lagi bertemu dengan Manchester United (MU). Ia yakin, kali ini bisa mengalahkan The Red Devils.

Chelsea dan MU akan bertemu pada 1 Maret 2011. Laga kedua tim itu sebelumnya tertunda akibat cuaca buruk yang melanda Inggris.

"Kami yakin Chelsea bisa mengalahkan. Kami optimis," kata Terry seperti dilansir dari Tribal Football.

Ambisi Terry untuk menumbangkan MU terbuka lebar. Apalagi, The Blues bermain di kandang sendiri dengan dukungan ribuan suporter.

"Mereka (MU) memang tim yang bagus. Tapi saya tidak berpikir untuk takut kepada mereka," ujar Terry.

Menurut Terry, memenangkan laga melawan MU sangat penting bagi Chelsea. Sebab, dengan mendapatkan tiga poin akan kembali membuka peluang Chelsea kembali ke puncak klasemen.

Musim lalu, Chelsea punya catatan manis saat bertemu dengan MU di kompetisi Liga Inggris. Dua kali bertemu, Chelsea selalu memetik kemenangan.

Pada pertemua pertama di Old Trafford, Chelsea mampu mengalahkan MU dengan skor 2-1. Kemudian pada pertemuan kedua pada bulan April, Chelsea kembali menang dengan skor 1-0 di Stamford Bridge.

Hingga pekan ke-27, MU masih kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 57 poin. Sedangkan Chelsea menempati posisi 5 klasemen dengan mengoleksi 45 poin.

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi
Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Mantan Ketua KPK, Antasari Azhar mengucapkan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024 terpilih.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024