Chelsea vs MU

Torres Jadikan Vidic & Ferdinand Tantangan

Martin Skrtel (Liverpool/kiri) berebut bola dengan Fernando Torres (Liverpool)
Sumber :
  • AP Photo/Alastair Grant

VIVAnews - Striker Chelsea, Fernando Torres menganggap Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand sebagai tantangan baginya. Karena itu, Torres berharap keduanya bisa tampil saat Chelsea bertemu MU, Selasa, 1 Maret 2011.

Hingga saat ini, Torres belum juga berhasil mencetak gol bersama Chelsea. Mantan pemain Liverpool itu pun berharap bisa mencetak gol perdananya saat The Blues menjamu Setan Merah di Stanford Bridge.

Meski demikian, Torres berharap MU bisa turun dengan kekuatan penuh. Pasalnya, Torres ingin gol perdananya diperoleh lewat sebuah kerja keras.

"Vidic dan Ferdinand selalu menjadi tantangan besar bagi saya, jadi saya berharap mereka berdua bisa tampil," kata Torres seperti dilansir tribalfootball.com, Senin, 28 Februari 2011.

"Beberapa pemain berharap pemain besar tidak bisa tampil, namun saya lebih suka bermain dengan pemain seperti ini," lanjutnya.

Manchester United saat ini masih kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 60 poin dari 27 laga. Sedangkan Chelsea yang berada di posisi kelima berjarak 15 poin di belakang Setan Merah.

"Ini akan menjadi pertandingan menarik sebab laga ini akan membuat kami bisa kembali bertarung dalam perebutan gelar," katanya.

"Ini merupakan salah satu laga terpenting pada musim ini, dan jika kami menang, kami akan mempersempit jarak dengan mereka dan kami akan tetap punya satu laga lagi lawan mereka," beber Torres.

Sementara itu, mengenai penampilannya bersama Chelsea, Torres mengaku butuh waktu untuk beradaptasi dengan gaya bermain dua striker lainnya, yakni Didier Drogba dan Nicolas Anelka.
 
"Adalah tugas saya untuk mengerti permainan Nico dan Drogba, dan bisa masuk dalam kebiasaan tim dan mengetahui kualitas para pemain. Jadi itu yang sedang saya lakukan saat ini," pungkas Torres.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024