Piala FA

Selanjutnya Arsenal Hadapi MU

Nicklas Bendtner cetak gol ke gawang Porto
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Arsenal memastikan lolos ke babak selanjutnya di Piala FA, untuk menghadapi Manchester United, setelah memastikan kemenangan 5-0 atas lawannya Leyton Orient, Kamis, 3 Maret 2011 dinihari WIB.

The Gunners unggul telak karena sejak awal pertandingan sudah mendominasi pertandingan. Itu terlihat dimana Nicklas Bendtner menjadi pahlawan Arsenal dengan mencetak tiga gol di laga yang dilangsungkan di Emirates Stadium. Dua gol Arsenal lainnya dicetak oleh Marouane Chamakh dan Gael Clichy.

Di depan para fansnya, Arsenal begitu bersemangat melakukan tekanan. Usaha itupun berhasil dimanfaatkan para pemain depan Arsenal. Tiga gol diciptakan dibabak pertama.

Memasuki babak kedua, gempuran Arsenal semakin tak terbendung. Mereka terus menekan dan Leyton hanya bisa bertahan dan sesekali melakukan serangan balik yang tak terlalu berarti.

Arsenal pun sukses menciptakan gol ke empat di menit ke-60, melalui hadiah tendangan penalti melalui Leyton Kieran Gibbs dijatuhkan Alex Revell di kotak terlarang. Leyton pun terkena hukuman tendangan penalti. Bendtner dengan baik menfaatkan bola dititik putih itu.

Memasuki menit ke-75, menambah kemenangan Arsenal melui gol Gael Clichy yang membobol gawang Leyton, dan sekaligus memastikan kemenangan Arsenal 5-0.

Kemenangan ini membuat Arsenal melenggang ke babak keenam dan akan menghadapi MU dalam pertandingan yang akan dilangsungkan di Old Trafford, 12 Maret mendatang.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar
Kiper Indonesia U-23, Ernando Ari

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Kiper Timnas Indonesia U-23, Ernando Ari jadi sorotan saat berhasil menggagalkan penalti pemain Korea Selatan dalam laga perempat final Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024