Alex Ferguson Terancam Sanksi FA

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson terancam sanksi skorsing sebanyak dua pertandingan dari Federasi Sepakbola Inggris (FA). Tudingan Fergie kepada wasit Martin Atkinson usai laga melawan Chelsea rupanya dianggap tak pantas oleh FA.

Fergie mengatakan Atkinson tidak adil dengan tidak menghukum pemain Chelsea yang mengasari pemain MU. Pernyataan Fergie itu terekam oleh MUTV dalam jumpa pers selepas pertandingan di Stamford Bridge.

Seperti dilansir The Independent, Kamis 3 Maret 2011, FA kini menanti penyerahan rekaman tersebut sebagai bukti yang memberatkan Fergie. Rekaman itu harus diserahkan paling lambat pukul 06.00 sore waktu setempat.

Namun, hukuman itu akan mendapat kendala karena FA tidak bisa memaksa MUTV untuk menyerahkan bukti yang memberatkan manajer klub. Meski demikian, FA sudah meminta Fergie untuk mempersiapkan diri untuk pembelaan atas sanski skorsing tersebut.

Fergie mengkritik Atkinkon karena tidak mengusir David Luiz setelah melanggar keras Wayne Rooney.

"Sungguh mengherankan. Bahkan sebelumnya dia (Luiz) telah melanggar Javier Hernandez dan wasit berada di depannya. Dia melanggar Rooney, jelas sekali, dan wasit hanya beberapa meter jauhnya dari insiden itu. Tapi wasit lagi-lagi tak melakukan apapun," ujar Ferguson. (adi)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024