Duo Manchester Adu Sikut Berebut Rodwell

Jack Rodwell
Sumber :
  • eurosports.com

VIVAnews - Bukan rahasia lagi bahwa Manchester United tengah mengincar gelandang muda Everton Jack Rodwell. Tapi semua rencana itu terancam gagal setelah rival sekotanya, Manchester City juga berusaha keras mendapatkan Rodwell.

Daily Star Sunday mengatakan Everton sebenarnya tak ingin melepas Rodwell. Karena itu, Everton menghargai Rodwell dengan nominal sebesar 30 juta poundsterling. Harga fantastis untuk gelandang yang baru berusia 19 tahun itu.

Kubu MU tentu ketar-ketir dengan ancaman dari rival sekotanya itu. Terlebih, The Citizens dikenal sangat ambisius untuk mengumpulkan pemain-pemain terbaik di City of Manchester Stadium.

Manajer The Citizens Roberto Mancini juga menjadi pengagum berat Rodwell. Kekaguman Mancini ini berawal saat Everton berhasil menekuk Manchester City dengan skor 2-0.

Pada Januari lalu, MU juga hampir mendapatkan Rodwell. Sayang pembicaraan Iblis Merah dan pihak Everton belum menemukan titik terang. Dan titik terang itu kian jauh terutama setelah Manchester City ikut bertarung merebut Rodwell.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata
Jorvan Veira

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Jorvan Vieira, nama yang mungkin asing bagi pecinta sepak bola di tanah air. Namun, di benua Asia, nama ini begitu harum dan dihormati. Beliau adalah pelatih asal Brasil

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024