Cederai Nani, Carragher Langsung Minta Maaf

Jamie Carragher
Sumber :
  • football-wallpapers.com

VIVAnews - Bek veteran Liverpool Jamie Carragher menyampaikan permintaan maaf kepada pemain sayap Manchester United Nani. Dalam big match Liga Primer Inggris di Anfield, Minggu 6 Maret 2011, Carragher melakukan tackling keras tepat di bawah lutut Nani.

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun

Insiden menjelang berakhirnya babak pertama di menit ke-43 itu mengakibatkan Nani harus digotong keluar lapangan dan langsung mendapat perawatan medis.

Ironisnya, Carragher hanya mendapat kartu kuning dari wasit Phil Dowd atas aksinya. Pertandingan itu sendiri dimenangkan Liverpool, dengan hasil akhir 3-1 atas United.

Usai pertandingan Carragher langsung menuju ruang ganti pemain United. Carragher tak segan menunggu di luar dan meminta maaf secara langsung kepada Nani.

Sementara, United tak berkomentar terkait dengan insiden itu. Para pemain yang kecewa dengan hasil itu menolak memberi komentar kepada media.

Juru bicara MU hanya menjelaskan, Nani menderita 'luka dalam.' Ia menjanjikan, akan memberikan keterangan yang lebih lengkap beberapa hari usai pertandingan.

Musim ini Nani menjadi pemain yang sangat produktif dalam skuad Alex Ferguson. Pemain asal Portugal itu punya koleksi 13 assist dan 9 gol di Liga Inggris. (Eurosport) (adi)

Jeep Wrangler Facelift Meluncur, Segini Harganya
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024