MU Coba Batalkan Rencana Pensiun Van der Sar

Edwin van der Sar & putranya, Joe
Sumber :
  • KNVB

VIVAnews - Edwin Van der Sar memutuskan musim ini akan menjadi musim terakhir pengabdiannya buat Manchester United. Sir Alex Ferguson pun telah memasang kuda-kuda dengan segera berburu kiper baru.

Namun fans dan semua punggawa Iblis Merah sepertinya masih tak ingin kehilangan Van der Sar. Mereka sangat berharap kiper berusia 40 tahun ini mempertimbangkan kembali keputusan pensiunnya.

Seruan itu juga dilontarkan striker MU Wayne Rooney. Menurutnya, saat ini semua punggawa Iblis Merah tengah berusaha keras membujuk Van der Sar untuk bertahan di MU paling tidak untuk musim depan.

Sebut Penetapan Tersangka Panji Gumilang Tidak Sah, Pengacara Beberkan Alasannya

"Semua pemain sedang berusaha membujuk dia untuk tetap tinggal juga. Itu keputusan dia dan kita harus menghormati itu tapi sungguh dia kiper hebat meski dengan usianya kini. Bagi saya dia masih kiper terbaik di dunia," ujar Rooney kepada MUTV.

"Dia (Van der Sar) pantas menerima predikat itu," tandas Rooney.

Terlepas apapun keputusan final Van der Sar nanti, namun Ferguson kini telah menyiapkan beberapa nama untuk menjadi penerus kiper asal Belanda itu. Nama kiper Ajax Amsterdam Maarten Stekelenburg menjadi yang teratas. (adi)

Intelijen Dr. Stepi Anriani menilai kinerja Bea Cukai

Pakar Ajak Masyarakat Dukung Perbaikan Pelayanan Publik Bea Cukai 

Pakar sebutkan bahwa perhatian masyarakat terhadap kinerja Bea Cukai adalah wajar. Namun, Dr. Stepi mengingatkan agar kesalahan oknum tidak dijadikan kesalahan institusi.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024