Thiago Silva Calon Pengganti Ferdinand

Thiago Silva
Sumber :
  • Globo

VIVAnews - Bek AC Milan Thiago Silva kini tengah dipantau manajemen Manchester United. Bek asal Brasil ini dipersiapkan Sir Alex Ferguson sebagai penerus Rio Ferdinand di Old Trafford.

Dilansir Telegraph, Jumat 18 Maret 2011, cedera Ferdinand ternyata membuat Ferguson panik. Kapten Iblis Merah itu berkali-kali dihantam cedera yang membuatnya tak maksimal dalam dua musim terakhir.

Ferguson diam-diam melirik Thiago Silva yang kini menjelma menjadi tembok kokoh di Serie A. Bersama pasukan Merah Hitam, pemilik no 33 ini telah tampil di 57 laga dengan koleksi tiga gol.

Namun ambisi Ferguson terancam gagal. Pasalnya, Milan tentu tak akan melepaskan Thiago Silva. Selain itu, bek berusia 26 tahun ini juga mengaku betah tinggal di San Siro.

Thiago Silva memulai karier profesionalnya di klub RS Futebol sebelum melalang buana di beberapa klub. Sebelum bergabung dengan Milan pada 2009 lalu, Thiago Silva tercata sebagai pemain Fluminense. (adi)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024