Modric Yakin Spurs Kembali Pecundangi City

Luca Modric
Sumber :
  • http://www.mirror.co.uk

VIVAnews - Gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric membuat pernyataan yang akan membuat kubu Manchester City pantas berang. Gelandang Spurs ini menilai timnya akan kembali mempecundangi The Citizens musim ini.

Ya, Tottenham Hotspur dan Manchester City memang menjadi dua tim yang mampu mendobrak dominasi The Big Four di Premier League. Tak heran rivalitas keduanya kerap menyeruak dalam perjalanan kompetisi dalam beberapa musim terakhir.

Dan kali ini Modric kembali yakin timnya akan mampu mengungguli tim terkaya di dunia itu. Musim lalu, Spurs juga berhasil menyingkirkan The Citizens untuk merebut jatah tiket ke Champions League.

Saat ini The Citizens memang masih mengungguli Spurs di klasemen sementara. Pasukan Roberto Mancini nangkring di posisi empat atau unggul empat poin dari Spurs di bawahnya. Dengan catatan, Spurs masih menyimpan satu laga.

"Saat ini memang lebih sulit dibanding tahun lalu. Tapi saya pikir kami punya banyak kualitas di tim dan dapat mengungguli mereka kembali," ujar Modric kepada The Sun.

Modric menilai persaingan keduanya akan terus terjadi hingga keduanya bertemu menjelang akhir kompetisi nanti. Dua tim ini akan adu sikut pada 10 Mei mendatang.

"Kami lebih baik dibanding mereka dan kami masih menyimpan satu pertandingan. Saya pikir pertandingan nanti akan sangat menentukan bagi kedua tim siapa yang finis di peringkat empat dan lima," pungkas Modric.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024