Ancelotti Bela Torres yang Belum Cetak Gol

Fernando Torres (kiri)
Sumber :
  • AP Photo/POLFOTO, Lars Poulsen

VIVAnews - Manajer Chelsea Carlo Ancelotti mengemukakan alasannya memainkan Fernando Torres selama 90 menit. Sang manajer membela striker seharga £50 juta itu bermain bagus meski kalah atas Manchester United dalam perempat final Liga Champions Eropa, Rabu, 6 April 2011 waktu setempat.

Ancelotti masih percaya Torres akan segera mencetak gol. Don Carlo pun merasa striker barunya itu bermain bagus.

"Kami tetap harus percaya. Dia (Torres) juga percaya dan terus berusaha. Dia akan segera cetak gol," ungkap Ancelotti.

Miss Universe Indonesia 2023, Fabienne Nicole Ceritakan Pengalaman Pertama Lewat Cinta yang Salah

Sejak pindah dari Liverpool, sudah sembilan kali Torres main untuk Chelsea. Belum satu gol pun ia cetak.

"Saya ingin ada perbedaan. Drogba telah bekerja keras dalam pertandingan ini. Ia juga telah bermain 90 menit Sabtu lalu. Jadi, itulah alasan saya mempertahankan Torrres di lapangan," ujar manajer The Blues itu dikutip Sport.

Pada pertandingan itu, Drogba ditarik keluar dan digantikan Nicholas Anelka. Strategi mantan manajer AC Milan itu ternyata tidak berhasil membuahkan angka. Don Carlo pun merasa timnya kurang beruntung terkait dijatuhkannya Ramires oleh bek kiri MU, Patrice Evra.

"Saya kecewa terhadap hasil ini. Tidak hanya kepada wasit, tapi juga asisten yang berada pada tempat yang tepat," kilah manajer yang sudah pernah dua kali menjuarai ajang bergengsi ini.

Don Carlo ingin segera melupakannya dan fokus untuk pertemuan kedua. Dia mengatakan akan berusaha yang terbaik di sana (Old Trafford).

Terkait mengenai pertandingan berikutnya melawan Wigan. Don Carlo tidak akan mengistirahatkan pemainnya dan yakin timnya akan meraih tiga poin sebelum bersiap melawan MU kembali.

"Kami fokus untuk menang lawan Wigan dan dapat tiga poin. Fisik kami tidak ada masalah. Kami masih punya waktu untuk fokus menghadapi pertandingan di Old Trafford," pungkas Ancelotti.

Sekretaris Kementerian BUMN, Rabin Indrajad Hattari

Tambah Dua VLGC, Pertamina International Shipping Jadi Top Tier Pengangkut LPG Asia Tenggara

PT Pertamina International Shipping (PIS) memperkuat posisinya sebagai pengangkut LPG 'top tier' di Asia Tenggara dengan menambah dua kapal tanker gas raksasa VLGC.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024