MU Siap Perpanjang Kontrak 'Pemain 6 Menit'

Owen Hargreaves
Sumber :
  • guim.co.uk

VIVAnews - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson rupanya tak kapok dengan Owen Lee Hargreaves. Meski 'tak bernilai', Hargreaves akan tetap dipertahankan Ferguson.

Dilansir Daily Mail, Jumat 8 April 2011, manajemen Iblis Merah tengah menyiapkan perpanjangan kontrak gelandang rentan cedera ini. Padahal, sejak didatangkan dari Bayern Munich pada 2007 silam, Hargreaves baru bermain di 39 laga MU di semua ajang.

Bahkan di dua musim terakhir sejak ia menjalani operasi pada Januari 2009, Hargreaves hanya bermain enam menit. Pemain kelahiran Kanada ini lebih banyak mengisi daftar cedera skuad MU.

Namun Ferguson punya keyakinan tinggi. Terlebih dengan kabar terakhir yang mengatakan perkembangan Hargreaves sangat menggembirakan. Lewat tes medis terakhir, gelandang 30 tahun ini mulai pulih dari cederanya.

MU sendiri akan menyodorkan perpanjangan kontrak selama setahun kepada Hargreaves. Sebenarnya Ferguson sempat berencana untuk melepas Hargreaves akhir musim ini setelah kontraknya di Old Trafford berakhir. Namun kini niat itu diurungkan Fergie.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024