Gol Malouda Bawa Chelsea Lompati City

Florent Malouda rayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Chelsea berhasil meraih poin penuh saat meladeni Wigan Athletic di lanjutan Premier League, Sabtu 9 April 2011. The Blues menang tipis 1-0 berkat gol tunggal Florent Malouda di menit 67.

Bertanding di Stamford Bridge, pertandingan berjalan imbang di babak pertama. Masuk paruh kedua, pasukan Chelsea makin kesulitan menembus pertahanan Wigan.

Menguak Manfaat Buah Pepaya untuk Kesehatan Tubuh

Kesempatan pasukan The Blues mencetak gol baru lahir melalui tendangan bola mati di menit 64. Kali ini usaha mereka kembali dibuka oleh striker Didier Drogba yang menjadi algojo tendangan bebas. Walau bisa melewati barisan tembok pemain Wigan, bola akhirnya bisa dihentikan kiper Al Habsi.

Hanya tiga menit selepas peluang itu, pertahanan Wigan akhirnya runtuh juga. Adalah Malouda yang berhasil menjebol jala Wigan memanfaatkan kemelut di depan gawang. Kemelut itu sendiri terjadi setelah Drogba melakukan tendangan penjuru. Gol ini langsung disambut gempita pendukung tuan rumah.

Masuk menit terakhir pertandingan, kembali Chelsea melakukan usaha menambah gol. Usaha dilakukan oleh Fernando Torres yang akhir-akhir ini dikritik kurang tajam. Namun, kedua peluang mantan pemain Liverpool itu tumbang di tangan kiper Al Habsi.

Hingga pertandingan berakhir, tak ada gol tambahan yang tercipta. Atas hasil ini Chelsea merangkak naik dari posisi empat ke posisi tiga, menggeser Manchester City. The Blues kini mengoleksi 58 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan City yang baru bertanding pada 11 April nanti, hanya meraup 56 poin.

Skuad kedua tim

Chelsea: Cech, Ferreira (Alex'75), Ivanovic, David Luiz, Cole, Ramires, Mikel (Benayoun'45), Lampard, Anelka (Torres'59), Drogba, Malouda

Terungkap, Pria yang Ngajak YouTuber Korea ke Hotel Ternyata Pejabat Kemenhub

Wigan: Al Habsi, Boyce, Gary Caldwell, Alcaraz, Figueroa, Watson, Diame (V. Moses'85), N'Zogbia (F. Di Santo'63), McCarthy, Cleverley, Rodallega (C. Sammon'63)

Honda Freed 2024

Honda Freed Generasi Terbaru Diperkenalkan, Ada Varian Hybrid

Honda baru saja memperkenalkan generasi terbaru Honda Freed di Jepang pada Kamis 9 Mei 2024. Mobil untuk keluarga ini ada pilihan mesin hybrid. Tampilannya makin modern.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024