MU Siapkan 'Plan B' untuk Kiper Incaran

Rui Patricio
Sumber :
  • talksport

VIVAnews - David De Gea, Maarten Stekelenburg, Manuel Neuer, Rene Adler, Gianluigi Buffon, Julio Cesar masuk dalam daftar kiper incaran Manchester United. Kini, MU sudah menyiapkan satu nama kiper lagi jika semuanya gagal didapatkan.

Kiper terakhir yang sebenarnya dikejar Setan Merah yakni De Gea. Sayangnya, kiper Atletico Madrid itu tampaknya masih belum mantap untuk hijrah. Sebaliknya, untuk kiper-kiper lainnya, MU yang ragu karena berharga mahal.

Menurut Talksport, MU menyiapkan rencana cadangan alias Plan B dengan membidik kiper Sporting Lisbon, Rui Patricio. Kiper tim nasional Portugal ini menjadi antisipasi MU jika gagal mendapatkan De Gea yang ditawar £17,8 juta.

Patricio disebut-sebut sebagai salah satu kiper muda terbaik di Eropa. Kiper 23 tahun ini juga memikat klub-klub elite Eropa.

Kabar dari Portugal menyebut MU juga telah mengirimkan pemandu bakat untuk mengamati aksi Patricio saat Sporting melawan FC Porto, Minggu malam. Sayangnya, saat itu Sporting dikalahkan Porto 2-3.

Winger MU, Luis Nani mendukung rencana mendatangkan Patricio. Bahkan, Nani telah merekomendasikan kompatriotnya itu kepada manajer MU, Sir Alex Ferguson.

Perburuan kiper akan terus dilakukan MU. Kecuali jika Edwin van der Sar meralat keputusannya untuk pensiun di akhir musim ini.

Viral Isak Tangis Bocah Pecah Melihat Kepergian Ibunya yang Tewas Dibacok Ayahnya: Kenapa Bukan Aku?
Gia bersama Jakarta Pertamina Enduro

Gia Akhiri Kontrak dengan Jakarta Pertamina Enduro

Giovanna Milana resmi berpisah dengan Jakarta Pertamina Enduro di tengah berlangsungnya Proliga 2024. Gia menegaskan keputusan ini diambil berdasar kesepakatan bersama.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024