MU Hanya Berbagi Poin Lawan Newcastle

Wayne Rooney (kiri)
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Manchester United harus puas berbagi angka di laga tandang menghadapi Newcastle United dalam lanjutan Premiere League, Rabu, 20 April 2011 atau dini tadi.

Kenang Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar: Alhamdulillah Kita Bisa Selamat

Laga yang berlangsung di St. James park itu berakhir 0-0. Hasil ini membuat The Red Devils tetap kokoh di puncak klasemen dengan 70 poin, unggul 7 poin dari saingan terdekatnya, Arsenal.

Kedua tim masih belum menuai hasil di babak pertama. Serangan yang dilancarkan MU dan Newcastle masih mampu dihadang kedua kiper yang memang tampil cukup bagus.

Di babak kedua, Setan Merah mencoba menekan sejak awal. Beberapa kali, Ryan Giggs dan Nani berusaha membongkar pertahanan Newcastle, tapi selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

Peluang emas tercipta untuk MU di menit 68. Patrice Evra yang menusuk dari sisi kiri berhasil mengirim umpan matang ke Giggs. Sayang, Giggs yang berdiri bebas gagal mencetak angka karena bolanya melebar ke kanan gawang Tim Krul.

Mengetahui lini tengahnya kalah, Alan Pardew menarik keluar Peter Lovenkrands dengan Stephen Ireland di pertengahan babak kedua. Ireland pun langsung menjawab dengan tendangan dari luar kotak penalti. Sayangnya, bola masih melenceng tipis dari gawang.

Hal menarik terjadi di menit 80. Mantan striker Newcastle yang bermain di MU, Michael Owen masuk menggantikan Nani. Spontan striker berusia 30 tahun itu disoraki pendukung The Magpies. Sorakan penontan tersebut terus diterima Owen setiap dirinya memegang bola.

Insiden terjadi saat injury time. Berawal dari umpan Giggs, Chicharito yang berusaha melewati Danny Simpson terjatuh di dalam kotak penalti. Namun, wasit yang memimpin pada pertandingan itu lebih menganggap Chicharito melakukan diving. Alhasil, striker asal Meksiko itu diganjar kartu kuning karena aksinya.

Susunan pemain

Newcastle United: Krul, Simpson, Coloccini, Williamson, Enrique; Barton, Guthrie, Jonas, Tiote, Lovenkrands (Ireland '69), Ameobi (Ranger '72).

Manchester United: Van der Sar, O'Shea, Smalling, Vidic, Evra; Nani (Owen '80), Anderson, Carrick, Giggs; Rooney, Chicharito.

Tiga Pelajar perempuan di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah

Tiga Pelajar di Blitar Terekam Mabuk di Tengah Sawah, Diduga Konsumsi Arak Jawa Campur Soda

Tiga pelajar perempuan di Blitar terekam mabuk di tengah sawah konsumsi Arak JawaCampur soda dan salah satu dari mereka bahkan tergeletak di tengah jalan persawahan

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024