Adu Cepat Gareth Bale versus Theo Walcott

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Usaha Arsenal mendekati Manchester United mendapat ujian berat dari Tottenham Hotspur. Menariknya, Clash of the Titans kali ini juga didomplengi pembuktian siapa sprinter tercepat di Premier League.

Winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, menjadi salah satu pemain paling fenomenal di Premier League musim ini. Pemain yang mengandalkan kecepatan dan akurasi tembakan ini diklaim sebagai winger tercepat saat ini.

Alasan itu pula yang membuat winger asal Wales berusia 21 tahun ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Inggris musim ini oleh Asosiasi Pebola Profesional (PFA). Bale pun langsung jadi rebutan banyak klub elit Eropa.

Namun Bale bukan tanpa pesaing. Winger Arsenal Theo Walcott juga dianggap menjadi salah satu winger dengan lari yang mengagumkan. Bahkan Bale juga mengakui kecepatan sahabatnya itu.

Nama Ayah Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor Muncul di Sidang Gratifikasi-TPPU Gazalba Saleh, Apa Perannya?

"Apakah ada pemain yang lebih cepat dari saya? Theo Walcott di Arsenal satu-satunya yang saya tahu. Saya satu kamar dengan dia saat kami masih di Southampton dan dia sebenarnya lebih cepat dari saya," ujar Bale beberapa waktu lalu.

Dan pembuktian siapa yang tecepat sepertinya akan segera terhampar di White Hart Lane saat Arsenal bersua tuan rumah Tottenham Hotspur, malam nanti. Menariknya, dua sahabat ini akan berada di sisi yang sama dan akan saling berhadapan di Derby London kali ini.

"Semoga dia lebih khawatir dengan saya dibanding rasa khawatir saya kepadanya. Tapi saya akan tetap di sana dan bermain. Saya tidak peduli teman baik saya akan bermain karena setelah pertandingan dia tetap teman saya," ujar Walcott.

Jika Arsenal memenangkan duel ini, maka ia akan memperpendek jarak menjadi empat poin dari Manchester United. Namun, Spurs tentu tak akan dengan mudah memberikan tiga poin. Pasalnya, Spurs juga tengah mengejar zona Champions League.

Raditya Dika dan anaknya, Alea

Ngefans Banget Sama Pokemon, Raditya Dika Sampai Diledek Anak

Masa muda Raditya Dika yang penuh dengan kegemarannya mengoleksi barang-barang dari karakter Pokemon masih terbawa sampai ia menikah dan mempunyai anak.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024