Wenger Terganggu Komentar Fabregas di Majalah

Arsene Wenger
Sumber :

VIVAnews - Komentar Cesc Fabregas di majalah Spanyol Don Balon membuat telinga Arsene Wenger memerah. Pasalnya, di majalah tersebut, Wenger dinilai terlalu negatif oleh pemainnya sendiri.

Bluebird Releases New Service for Elderly Convenience

Namun, Wenger tidak menyalahkan Fabregas dalam hal ini, karena ia yakin komentar Fabregas diplintir oleh media Spanyol tersebut, yang membuat kredibilitasnya sebagai manajer Arsenal ikut terpengaruh.

Ada pun komentar Fabregas yang diplintir adalah terkait kebijakan Wenger dalam memainkan dan mengandalkan pemain muda ketimbang mendatangkan pemain berpengalaman untuk mengakhiri penantian panjang Arsenal untuk gelar juara. "Artikel itu sungguh mengganggu saya," ungkapnya.

"Artikel ini sudah diatur oleh klub dengan melihat sudut pandang pengambilan artikel. Bukan hanya penulisnya tidak menghormati kesepakatan, tapi dia juga memutarbalikkan artikel dan kami sangat tidak senang dengan hal ini," tegas Wenger.

Ditambahkan Wenger, artikel tersebut bukanlah serangan untuk filosofinya. Karena ia yakin bukan seperti itu yang diungkapkan Fabregas. "Saya yakin, dia (Fabregas) mengungkapkan kalimat yang sebaliknya," tandas Wenger. (eh)

Ketua KFA, Chung Mong-gyu

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Netizen Korea Selatan benar-benar kecewa usai kekalahan dari Indonesia U-23 di perempat final Piala Asia U-23 2024, Jumat dini hari WIB 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024