Drogba Tak Cemburu Torres Cetak Gol Perdana

Didier Drogba
Sumber :
  • http://totalclubfootball.com

VIVAnews - Bukan rahasia lagi kehadiran Fernando Torres ke Chelsea mengancam tempat Didier Drogba. Namun Drogba justru ikut bahagia saat Torres berhasil mengakhiri puasa golnya.

Torres berhasil menutup 14 laga tanpa gol sejak masih berkostum Liverpool setelah Chelsea menekuk West Ham United 3-0. Gawang West Ham menjadi keberuntungan Torres kembali merasakan gol yang lama tak dirasakannya.

Suka cita kini tengah menyelimuti pasukan Carlo Ancelotti. Hal yang dinanti-nantikan semua pemain, staff dan fans akhirnya terwujud. Bahkan Drogba yang terancam dengan El Nino juga menyambut gol pembuka dari striker seharga 50 juta pounds itu.

"Saya sedang di kamar ganti tapi saya ingin berlari dan ikut melompat juga. Kami tahu kami punya seorang pemain hebat di sini," ujar Drogba kepada ESPN, Minggu 24 April 2011.

"Tentu sangat sulit datang di Februari untuk langsung terbiasa dengan tim. Gol ini sangat penting bagi dia (Torres) dan klub dan saya pikir itu semua akan fantastis bagi dia," lanjut Drogba.

Namun Drogba juga berkewajiban mengingatkan rekan-rekannya untuk tak terlalu berlarut dengan euforia gol Torres. Tetap fokus menatap laga selanjutnya menjadi saran Drogba bagi rekan-rekannya.

"Saya pikir saat ini kita tetap fokus untuk tempat kedua dan menatap laga lawan Arsenal, itu langkah pertama. Baru kita lihat apa yang terjadi dengan pertandingan-pertandingan selanjutnya," pungkasnya.

Pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea Mendadak Digelar Tertutup
Ilustrasi kantung jenazah

Pedagang Emas Dirampok, Suami Tewas dan Istri Terluka

Tragedi menimpa pasangan suami istri (pasutri) yang berprofesi sebagai pedagang emas di Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar). Sang suami, Reno ditemukan tew

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024