Ferguson Ingin Juara di Laga Pamungkas

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Sir Alex Ferguson sangat ingin melihat Manchester United menjuarai Premier League dengan cara yang tak mudah. Ia berharap laga pamungkas melawan Blackpool sebagai laga penentuan MU sebagai juara.

Hingga pekan ke-34 ini, Iblis Merah telah unggul enam poin dari pesaing terdekatnya Chelsea. Dan dengan sisa empat laga, MU tentu berpeluang besar menjadi kampiun. Namun MU masih mungkin terpeleset.

Ya, Ferguson memang pantas menerapkan status waspada pada anak asuhnya. Pasalnya, MU dan Chelsea masih akan bentrok pekan depan. Tak mustahil Chelsea mampu menyalip MU menjelang garis finish. MU juga akan melakoni laga berat saat harus tandang ke markas Arsenal, Emirates Stadium, Minggu besok.

Malam nanti, Chelsea memang harus melakoni laga berat saat menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge. "Masih ada drama di depan. Tim-tim teratas akan kehilangan poin termasuk Chelsea," ujar Ferguson dilansir Daily Mail, Sabtu 30 April 2011.

"Dua bulan lalu, setiap orang melihat dua pertandingan ini (Chelsea vs Spurs dan MU vs Arsenal) akan menjadi penentu. Mungkin itu benar tapi jika kami harus menunggu hingga pertandingan terakhir di kandang untuk memenangkan gelar, saya akan senang," beber Fergie.

Menghadapi Arsenal, manajer asal Skotlandia ini akan mengandalkan duet Javier Hernandez dan Wayne Rooney. Keduanya dianggap menjadi duet terbaik yang dimiliki Iblis Merah saat ini.

"Penampilan Rooney fantastis. Dia dan Javier telah bekerja sama dalam beberapa pekan terakhir. Itu telah memberikan kami harapan besar kepada keduanya," tegas Ferguson. (eh)

Angin Puting Beliung Ngamuk Robohkan 103 Rumah di Karimun
Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie bertemu warga dan mahasiswa Katolik Unpam.

Soroti Insiden Warga dan Mahasiswa Katolik Unpam, Benyamin: Tak Boleh Terulang Lagi

Wali Kota Benyamin Davnie mendorong Tangsel sebagai wilayah yang aman dan bebas dari intoleransi. Benyamin pun merangkul warga Babakan, mahasiswa serta tokoh duduk bareng

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024