Syarat MU Bisa Juara Tanggal 8 Mei

Manchester United, Seragam Baru
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Persaingan untuk menjadi juara Liga Inggris masih ketat. Bahkan bisa disebut paling ketat di antara liga-liga elit lain di Eropa.

Saat ini di tiga partai tersisa, Manchester United masih berada di posisi teratas dengan 73 poin. Chelsea (70) membuntuti di peringkat kedua disusul Arsenal (67).

Dengan komposisi ini, MU bisa memastikan menjadi juara pada hari Minggu, 8 Mei 2011 pukul 22.55 Wib. Syaratnya ada dua. Yang pertama adalah MU menang atas Chelsea di Old Trafford yang kick offnya dilakukan pukul 21.10 Wib.

Syarat kedua, Arsenal gagal mengalahkan Stoke pada pertandingan yang kick off-nya dilakukan pada 19.05 Wib.

Dengan skenario di atas, MU akan punya 76 poin, Chelsea 70 dan Arsenal 68 atau 67 (seri atau kalah dari Stoke). Dua pertandingan sisa takkan berpengaruh untuk perebutan gelar juara.

Kubu Arsenal sendiri mencoba realistis dalam memandang peluang mereka menjadi juara.

"Posisi terbaik tetap MU, dan kedua Chelsea. Saya masih menjadikan MU sebagai favorit. Ketika Anda bermain di kandang dalam laga penentu gelar, maka ada keuntungan. Tapi, Chelsea masih punya peluang. Semuanya masih bisa terjadi," ujar Manajer Arsenal Arsene Wenger seperti dilansir The Sun. (eh)

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'
Ilustrasi harga tiket pesawat pendorong inflasi.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Anggota Komisi VI DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) Evita Nursanty menolak rencana pemungutan iuran dana pariwisata.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024