Van der Sar : Ini Pekan yang Berat Bagi MU

Edwin van der Sar
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Manchester United akan menghadapi laga krusial di pentas Premier League dan Liga Champions pada pekan ini. Untuk itu, Kiper MU, Edwin van der Sar meminta semua pihak mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Manchester United harus menerima kenyataan pahit saat kalah 0-1 di kandang Arsenal, Stadion Emirates, Senin, 1 Mei 2011. Gol tunggal The Gunners dalam duel ini dicetak oleh Aaron Ramsey pada menit ke-56.

Kekalahan ini membuat rivalitas MU dan Chelsea menuju tahta juara kembali ketat. Pasalnya, kedua tim kini hanya terpaut 3 poin . Kedua tim juga akan bertarung di Stadion Old Trafford, Minggu, 8 Mei 2011.

Sebelum bertemu Chelsea, MU terlebih dulu menjamu Schalke pada leg II semifinal Liga Champions, Rabu, 4 Mei 2011. Dalam duel ini, perjuangan Setan Merah sedikit ringan setelah di leg I menang 2-0.

"Ini minggu yang berat, sangat penting bagi pemain untuk segera pulih dan untuk fans mampu memberikan yang terbaik pada Rabu dan Minggu mendatang," kata Van der Sar kepada Mirror, Senin, 1 Mei 2011.

"Inilah pertandingan-pertandingan yang ingin melibatkan Anda. Ada kalanya kami kalah saat bertanding di luar kandang, namun saya berharap ini menjadi yang terakhir dan kami bisa melangkah maju dalam mencapai apa yang kami cita-citakan selama ini," pungkas Van der Sar.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang
Rizky Nazar

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rizky Nazar menjelaskan dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut ramai-ramai dan tidak berduaan dengan Salsha Adriani.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024