Wayne Rooney Cedera

Wayne Rooney (jaket hitam) dan Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Kabar tak sedap menghampiri kubu Manchester United di saat-saat genting. Manajer MU Alex Ferguson mengungkapkan kekhawatirannya kalau Wayne Rooney diragukan tampil melawan Schalke dan Chelsea.

"Dia mendapat cedera hamstring jadi dia tidak latihan hari ini (Selasa). Kita lihat bagaimana kondisinya besok," kata Ferguson.

Dua pertandingan yang harus dijalani MU minggu ini sama pentingnya. Yang pertama adalah Schalke yang menjadi penghalang untuk bisa lolos ke final Liga Champions.

Walau sudah mengantongi kemenangan 2-0, MU sama sekali tak boleh memandang enteng Schalke pada laga di Old Trafford, Rabu, 4 Mei 2011. Karena tim asal Jerman itulah yang menyingkirkan Inter Milan, sang juara bertahan.

Di akhir pekan ini sudah menunggu Chelsea yang tentunya lebih segar karena tak punya pertandingan di tengah minggu. Chelsea adalah pesaing terdekat MU di klasemen sementara Liga Inggris.

Sebagai pelapis Rooney, Fergie punya beberapa pilihan. Berbatov dan Michael Owen dipercaya akan diturunkan sejak awal. (eh)

Rekan Kerja Ungkap Detik-detik Pekerja di Stasiun LRT Kuningan Jatuh saat Bekerja
Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick

Rafael Struick Terpilih sebagai Bintang Masa Depan Piala Asia U-23 2024

Penyerang Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick terpilih sebagai bintang masa depan di ajang Piala Asia U-23 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024