MU Vs Chelsea, Pertaruhan Karir Ancelotti

Carlo Ancelotti
Sumber :
  • www.goal.com

VIVAnews - Nasib manajer Chelsea, Carlo Ancelotti, akan bergantung pada hasil big match melawan Manchester United dalam lanjutan Premier League, Minggu 8 Mei 2011. Jika kalah, pemilik klub, Roman Abramovich, akan mulai mencari penggantinya.

Seperti diberitakan The Sun, Abramovich akan segera mencari manajer ketujuh dalam delapan tahun kepemimpinannya bila Chelsea menelan kekalahan dari MU. Ancelotti membenarkan jika masa depannya akan ditentukan oleh hasil pertandingan melawan MU nanti.

"Setiap klub memiliki kemungkinan untuk mengganti manajer di akhir musim apabila mereka menginginkannya," kata Ancelotti dilansir Tribal.

"Saya sudah katakan tidak mempunyai masalah. Saya sudah coba melakukan hal terbaik. Tapi, pihak klub telah menilai pekerjaan saya," lanjutnya.

Meski selisih poin dengan MU hanya tiga dari sisa tiga pertandingan, Chelsea diprediksi akan sulit mengejar kembali apabila menelan kekalahan di Old Traford nanti. Dengan demikian, Chelsea dipastikan menutup musim ini tanpa gelar, hal yang tentu sangat sulit ditoleransi oleh Abramovich.

"Jika mereka menganggap pekerjaan saya baik, saya akan bertahan. Jika tidak, mereka bisa mengganti saya," tutur Ancelotti.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?
Ilustrasi resesi ekonomi/ekonomi global

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) menyebut, risiko RI masuk ke jurang resesi masih jauh lebih rendah dibandingkan negara-negara lain.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024